oleh

SHELYA LESTALUHU Peserta LIDA asal Maluku Mendapat Dukungan Dari Kelurga Besar M1R Se-Jabodetabek

Jakarta, Putihhitam.com- Keluarga Besar Maluku Satu Rasa Salam Sarane” se-Jabotabek Hadir di studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jl. Damai No.11, RT.5/RW.5, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat Minggu 14/04/19

Dukungan Dan Suport M1R Memeriakan Ruangan Studio 5 Indonesia” Untuk Mendukung Salah satu Peserta liga dangdut Asal Maluku SHELYA Lestaluhu” 

Sekitar Seratus Angota Maluku Satu Rasa” hadir” Didampingi Ketua Umum M1R, Penasehat Dan Korlap dan Pengendali Sejabodetabek.

Saat Dikonfirmasi Awak Media Pengaacara M1R Jefri Luanmase Menyampaikan Bahwa Kehadiran M1R di studio 5 Indosiar adalah Memberikan Semangat serta dukungan Penuh kepada Kepada Putri Derah Yang Telah mengangakat dan Mengaharumkan nama Maluku didunia Tarik suara Liga dangdut Indonesia

Lanjutnya kami sebagai Pemuda Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bangga Dan akan  terus Mendukung serta Memberikan Suport” Serta besar Harapan Kami Semga SHELYA Menjadi Juara Satu Liga Dangdut Indonesia” 

Kebaratan Kami Maluku Satu Rasa rasa Salam Sanare, dalam kegiatan ini adalah bagian Salah satu visi misi M1R Kedepan 

Visi:Mewujudkan pemuda/i Maluku Satu Rasa yang tangguh, mandiri, terampil, berakhlak, dan berkualitas untuk menjaga keutuhan NKRI serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda/i Salam Sarane berdasarkan pela gandong.

Misi:1. Mengembangkan akhlak budi pekerti yang luhur 2. Mempererat tali persaudaraan antar pemuda/i salam sarane dengan mengadakan pertemuan rutin 3. Mengadakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dalam masyarakat 4. Turut serta membantu dalam pengabdian masyarakat 5. Mengembangkan kreativitas dan bakat pemuda/i melalui pendidikan dan pelatihan kepemudaan 6. Melestarikan nilai-nilai seni dan budaya masyarakat 7. Turut membantu dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan hidup 8. Meningkatkan prestasi baik dalam seni, olah raga maupun lainnya.

Kami Maluku satu Rasa Akan Hadir dan tetap Menyemangati serta Dukungan Yang luar biasa Disetiap Kegitan SHELYA saat tampil diliga Dangdut Indonesia. Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed