oleh

Pria Tewas Yang Ditemukan Warga di TPU Mutiara Adalah Angota Polsek Pancoran Mas

-Kriminal-78 views

Jakarta, Putihitam.com – Jasad pria yang tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas RT 01/RW 13 merupakan Bripka Matheus yang merupakan anggota  Polsek Pancoran Mas 

Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan Matheus merupakan anggota Polsek Pancoran Mas Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

“Almarhum anggota Polsek  Pancoran Mas dia  di BKO-kan ke Densus 88Anti Teror Mabes Polri,” kata Made saat dihubungi wartawan di Pancoran Mas Depok, Senin (31/12/2018).

Made membenarkan Matheus ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala saat bertugas mengamankan jalannya perayaan tahun baru 2019.

Namun dia belum dapat memastikan sebab Matheus meninggal karena hingga kini jasad Matheus masih dalam perjalanan ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

“Memang ada luka di kepala, tapi belum diketahui sebab meninggalnya. Tadi sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Dari hasil autopsi nanti diketahui sebab meninggalnya,” ujarnya.

Made menuturkan jasad Matheus pertama ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tergeletak dan sudah terluka di bagian kepala.

Jasad Matheus sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda yang berada dekat dari lokasi kejadian untuk memastikan kondisinya dan mendapat penanganan medis.

“Sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda untuk ditangani. Oleh dokter dinyatakan meninggal dunia dan sudah dapat penanganan medis awal. Setelah ditangani dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” tuturnya. Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed